Selasa, 21 Mei 2013

Resolution 2013 is in The Process

Bismillahirohmannirohim..
Alhamdulillah uda masuk bulan ke 5 di tahun 2013, berarti tinggal 7 bulan lagi masuk ke tahun 2014. Pas diawal tahun punya resolusi yg pasti harus lebih baik lagi dari tahun kemarin. Gimana caranya? "ubah mindset" yap dengan ubah mindset insya Allah resolusinya berjalan. Daaaaaaannnnnnnn alhamdulillah masuk ke bulan lima sedikit demi sedikit mindset gw emg berubah jadi lebih baik. Istilah "kalo temenan sm penjual minyak wangi pasti bakal ikut wangi juga" itu ternyata beneran ada. Gw rasain itu sekarang!!

Dulu belum berhijab, ilmu agama "seadanya", sering galau gajelas, dan banyak lagiiiiiiiiiiii.... Sekarang? Alhamdulillah semua jadi lebih baik. Yap semenjak follow akun-akun @HijabAlila @felixsiauw @JombloMulia {}

Alila sering ngejelasin kenapa wanita harus berhijab, ternyata "jangan tunggu datangnya hidayah tapiiiiiii menutup aurat itu wajib!!!!" yaa meskipun sekarang hijabnya belum syar'i :D Nah kalo ustad Felix ini selalu berbagi ilmu tentang Islam, apa aja yag boleh dan gak boleh di Islam. Secara dulu waktu sekolah nilai Agama Islam gw paling jelek diantara yg lain. Hehe. Ustad Felix uda banyak ngeluarin buku, salah satunya Udah Putusin Aja, aseli ya ni buku recomended banget!!! Buat kalian yg lagi galau gajelas tentang masalah percintaannya mending baca deh! Ngebuka pikiran kalo pacaran itu BENER BENER GAK GUNA~ Kalo @JombloMulia yg adminnya maunya di panggil Abang Jomi ini gimana? Gak gimana gimana :P Iya iya si abang yg satu ini emg jago banget ngeluarin jurus-jurus istiqomah dalam berjomblo ria. Mungkin terinspirasi sama bukunya ustad Felix. "ternyata mereka mereka yg pacaran itu lebih hina dari kami yg jomblo, karna apa? Karna mereka memadu kasih disaat yg belum halal, itu artinya pacaran dosa" Termasuk kamu dong ya yg baru jadian? Cieee metyaw, doa gw sih moga cepet putus deh ya! Biar dosa kalian gak makin banyak, atau kalo gak mau putus ya mending nikahin aja. Kalo uda halal kan enak gak akan dosa, jgn lupa undang2 gw ya:') OKE FOKUS!!!!

Jadi si abang mau adain seminar tanggal 31 Agustus nanti tentang gimana cara menjadi, mencari, dan mendapatkan jodoh yg baik dan benar sesuai syariat agama. Tapi sebelum acara seminar ada acara #KopdarAkhwat dulu bulan Juni tanggal 2. Siapa nih yg ngadain? Siapa hayoo siapa? Aku aku aku akuuuuuuu..... Satri, Rahma, dan Kak Murti, kita ini dari grup Jomblo Mulia 1 yg disatukan oleh Bang Jomi yeay! Btw thanks abang sudah mempersatukan kami di grup. Seneng, bahagia, terharu akhirnyaaaaaaaa nemu juga orang2 yg satu misi sama gw. Salam cintah buat kalian anggota grup Jomblo Mulia 1, semoga tanggal 31 nanti kita bisa bertemu semua yah. Amin{<3}



   "jomblo adalah masa dimana kita harus mempersiapkan dan memperbaiki diri agar mendapatkan jodoh yg bisa membawa kita ke syurga-Nya..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar