Kamis, 23 Mei 2013

Are You Pretty Enough? :P

Assalammualaikum... :)
Are you pretty enough? Hheh I feel I'm so pretty cuz I'm covering my body :P

Mau share aja pengalaman sebelum dan sesudah pakai hijab, sebenernya sih ini cerita panjangnya dari yang ini OKE jadi kita mulai dari paragraf dibawah aja ya. Cekidott

Dulu sebelum hijab jadi prioritas utama ngerasa gimana ya? Ya gak gimana gimana sih, yg pasti pakaian gw tuh cukup seksi. Liat aja dilemari gw baju-bajunya, model croptee, ketat, sexy dress, gada lengannya, hot pants dan sejenisnya. Tiap jalan banyak banget yg goda2in gajelas gitu, banyak juga yg ngeliatnya aneh saking gw "seksinya" belahan dada keliatan paha juga sama keliatan. Kalo dipikir pikir kok gw dulu berani banget ya oake baju kaya gitu? Gak malu apa? :(

Sebenernya keluarga NGELARANG KERAS gw pake pakaian kaya gitu, karna mereka takut gw jd korban pemerkosaan di jalan "kamu tau gak kenapa bisa diperkosa gitu? Ya karna perempuannya juga gak bisa jaga diri, pake pakaian seksi, laki ngeliat yg kaya gitu mah setannya langsung keluar" cuma bisa jawab IYA

Pernah abis ada acara buka bersama di tempat kerja dulu dan gw sebagai artisnya yg harus berhijab, dulu prinsip gw adalah "kalo hari ini atau ada acara yg mengharuskan pake hijab yauda pake sepanjang hari, jangan buka pasang. Tapi kalo besok mau dibuka ya gapapa" Nah selesai acara itu hijab emang gak gw buka tetep gw pake sampe gw dirumah. Pas nyampe rumah ayah bilang "sin cantik pake jilbab" dan gw tau maksud ayah adalah "kamu pake jilbab gih, cantik kok" gw cuma bisa tersenyum sambil bilang "belum pantes ah yah, sikap sinta masih jelek. mending menghijabkan hati dulu baru rambut" ayah cuma diem pas gw bilang gitu. Gak cuma ayah, tapi memang banyak yg bilang kalo gw lebih cantik pake hijab *pipimerah*

Singkat cerita pernah deket sama seseorang "cowok" lagi asik telepon2an sama doi muncul lah percakapan kaya gini:
.....
R: emang kenapa rambut lu pendek?
G: bosen panjang, lagian kan gw kerja di rumah sakit kalo rambutnya panjang harus disanggul sanggul gitu gw gak suka, atau pake kerudung
R: terus kenapa gak pake kerudung aja?
G: ngerasa belum pantes ah! sikap gw masih jelek, ntar aja kalo gw uda siap
R: jangan tunggu hidayah, tapi jemput hidayahnya. Lagian cewe kalo pake kerudung cantiknya beda lho
G: iya iya doain aja secepatnya, punya sih niat tapi masih ragu-ragu
.......
Kenapa gw tulis titik titik? Karna abis itu gw lupa dia ngomong apa-_-

Singkat cerita lagi tahun 2012 pun pergi begitu saja meninggalkan kenangan bersamanya~ FOKUS DONG MANNO!!! IYA IYAAAAA(-___-')
Nah pas akhir tahun itu gw berpikir gimana hidup gw di tahun 2013 nanti? Apa sama aja kaya tahun ini? Lebih baik atau lebih buruk? Gimana kalo lebih buruk? Makannya gw coba me-re-solusi-kan hidup gw.

Awal awal sebelum berhijab ituuu gw coba ngeyakinin diri dulu, sebenernya apa sih gunanya? Kenapa harus berhijab? Apa untungnya? Gimana kalo nanti gw buka pasang hijab? Gimana kalo sifat gw gak sesuai sama hijab gw? Gimanaaaa? :3

Karna gada orang yang patut gw tanya browsinglah gw di abang Google, disana gw nemuin semua jawaban jawaban gw selama ini. Dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... Tanggal 14 Januari 2013 gw berhijab lillahita'ala bukan karna dia dia dia.... cinta yang ku tunggu tunggu Sintha Syahreza *upss

Cerita setelah berhijabnya ntar lagi ya:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar