Selasa, 21 Mei 2013

2 Years Without You..



Sedih, mau nangis, gak ikhlas dan gak akan pernah bahagia tiap ingat Dia. Nyesel? Iya:') Kalo ada mesin waktu pasti pengen ke 2 tahun yg lalu saat Dia masih ada disamping aku. Sekarang tinggal nama, bahkan untuk mengingat kenangannya saja air mata pasti turun membasahi pipi. Iya air mata adalah tanda kesedihanku karna mengingatnya. Padanya yg selalu ada di saat aku senang maupun sedih, yg selalu menemaniku dari aku belum kenal dunia sampai aku merasa bahwa dunia milikku. Dulu aku sering mengabaikannya, membiarkan dia berbicara tanpa pernah kuturuti. Sekarang aku rindu semuanya!!!! Aku rindu nyanyian kerasnya yg lembut, aku rindu kasih sayangnya, aku rindu kalimatnya, aku rindu semuanya. Salahkah bila sekarang aku iri kepada kalian yg masih memiliki seorang seperti Dia? Bahagialah kamu yg masih memiliki, jagalah dan bahagiakanlah. Karna kamu tak akan pernah tau sampai kapan kamu memilikinya. Mom, I miss you. I love you so much!!!! No matter how far you are, you are always ini my mind & heart. 2 years without you is killing me softly, come back mom please:(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar