Rabu, 19 Maret 2014

Story Of Us (Part 1)

Hai....

Ini late post banget yang harusnya udah dari 2 bulan lalu tapi baru dishare sekarang. Maklum lagi gak mood buat ngeblog :D Oke lupain masa lalu gw sekarang fokus ke masa depan ^,^

Begini pertengahan September 2013 lalu gw bertemu sama seseorang cowok sebut saja namanya Uci. Ini pertemuan yang keberapa gw lupa, gak sering ketemu sih tapi pernah beberapa kali sebelumnya ketemu di kantor gw dan di kantornya Uci juga.

Pertemuan terjadi karna kantor gw harus pindah lokasinya yang bersebelahan sama kantornya Uci. Gak cuma sering ketemu tiap hari, tapi Uci juga jadi tukang ojek gw tiap hari hehe maklum lokasi yang sekarang lebih jauh dari rumah dan susah angkot. Rumah Uci sama gw gak deketan tapi bisalah nebeng sampe kantor tiap pagi :D

Lanjut 2 bulan berjalan, gw yang tiap hari numpang berangkat pulang kerja sama Uci ternyataaaaaa........ Yaps benih-benih cinta itu muncul #eaaaaa~ Entah mulai kapan tapi rasanya kalo gak bareng sama Uci rasanya ada yang kurang, dan langsung kepikiran. Semacam rasa yang kalo orang lain bilang “KANGEN”

Tapi beruntung gak cuma gw yang merasakan, Uci juga merasakan hal yang sama:’) gak nunggu waktu lama kita saling meng-kode-i satu sama lain. Karna udah akut banget sama perasaan kita sampe-sampe kita sama-sama sensitif dengan hati kita sendiri:”””””))))

Dan ternyata jujur lebih baik sih daripada dipendem terus hehe. Kita semakin deket dan mengharuskan gw buat bilang ini sama Uci “gw gak mau lama-lama pacaran, gw mau nikah. Lo punya niat buat nikahin gw dalam waktu dekat ini atau enggk? Kalo lo gak punya niat buat itu mending gw ngejauh, gw gak mau buang-buang waktu” dan sang kerbau pun menjawab “iya, tapi tunggu gw selesai kuliah dulu yah. Tahun depan gw lulus, insyaAllah gw akan nikahin lo” *tisumanatisuuuuuu~


Allah, save us to get happy life till jannah. Aamiin




-sintha&uci-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar