Rabu, 19 Maret 2014

This is Clue?

Dulu, gw pernah deket sama cowo yang orang tuanya asli Palembang, setelah gw udah gak sama dia gw pengen punya suami orang Palembang. Hemm bukan bermaksud masih belom bisa move on dari dia(mantan) tapi terlepas dari tentang dia emang pengen aja gitu punya suami orang Palembang. Dan ternyata Allah pertemukan gw dengan Uci yang biasa gw panggil Kak Uci karna di Palembang cowo itu di panggil Kaka dan kalo cewe dipanggil Ayuk. Ayuk Sintha :D aamiin :D



Maret 2013, gw pernah dikasih tau sama OB gw sebut saja namanya Jamal. Dia bilang “mba, September nanti mba pasti dilamar deh” jengjengjengjeeeeenggg..... cowo mana yg udah siap ngelamar gw? Percaya gak percaya yaa gw cukup percaya sama dia sampai akhirnya bulan September datang dan bertemulah gw dengan Kak Uci:)



Setelah gw deket sama Kak Uci ternyata rasanya emang beda:’) feel comfy<3 kalo dulu gw begini begini dan begini setelah sama Kak Uci rasanya jadi begitu begitu dan begitu :D
Entah ini petunjuk dari Allah atau bukan yang pasti Im happy with you kak :*




-sintha&uci-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar